Kamis, 07 Januari 2016

SALAK MEDAN

SALAK MEDAN
hp:082387448499


siapa yang tidak tahu dengan buah yang satu ini? buah sangat bermanfaat bagi tubuh dan kesehtan mata....yaitu buah salak.......




       Bicara buah salak tentu sudah tidak asing lagi bagi kita warga indonesia pasti mengenal buah salak
sebelum nya kita sudah tahu dong bahwa buah salak sangat bermanfaat untuk kesehatan mata kita vitamin yang terkandung di dalam nya sangat membantu dalam menjaga kesehatan mata kita...

        selaian itu salak juga dapat menghilangkan penyakit diare.... nah sudah pada tahu semua kan....
sekarang saya akan ceritakan manfaat salak yang ke tiga tentunya salak medan dong....
selain dapat menyehat kan mata dan diare ternyata penelitian saya menemukan satu manfaat yang lebih besar lagi.... yaitu salak medan dapat membuat anda kaya dan sukses....penelitian ini sudah di buktikan oleh ayah saya dan saya tentu nya Dr.m.irwansyah... bagai mana bisa kayaaaa?

         begini cara nya salak adalah bisnis yang sudah lama berada di sekitar kita...beetuulll? disini saya pemilik salak medan mengajak anda untuk berbisnis salak medan.... kebun salak yang saya kelola mampu memasok salak setiap hari kpada para pembisnis salak ..... tentunya untuk medan dan sekitar nya.... bahkan riau..... dengan harga yang lebih murah dari pemasok pemasok lain karna saya n
memiliki kebun salak sendiri.... agar para pedagang salak bisa dapat untung yang lumayan besar dong....bagi yang belum pernah berbisnis dengan salak  jangn sepele dulu bisnis ini sangat menjanjikan untuk di jalani.... karna umum nya orang indonesia sangat suka dengan buah salak yang sangat bermanfaat ini.....

nah sampai disini dulu ya saudara saudara pembisnis salak atau pun yang ingin mencoba bisnis ini langsung saja hubungi saya  M.irwan syah
                                    no hp: 082687448499
                                 alamat: p.sidempuan
postingan selanjut nya saya akan mencoba berbagi tata cara merawat pohon salak agar mehasil kan buah yang berkualitas tinggi... ditunggu ya siapa tahu ada yang ingin mencoba berkebun salak....


 by: M. irwansyah

1 komentar:

  1. Your information is so helpful to us. If you like fishing, we have a good solution for you !!!


    Essen Aroma Keju Paling Jitu

    BalasHapus